Postingan Terbaru :

1. Yatterman dahulu danYatterman (Yoru no Yatterman) sekarang

2. Game dengan RPG Maker VX Ace.

3. Kotatsu/Meja penghangat asal Jepang.

4. Teru Teru Bozu adalah....

Posted by : Duniaku Duniamu Dunia Kita Semua Wednesday, March 28, 2012

Beberapa Keanehan dalam Iklan

       dan Lagu anak Diindonesia

kalo ngomongin tentang iklan diIndonesia itu ga bakal ada habisnya. aneh aneh,unik unik, ga jelas, jujur dll deh pokoknya.

salah satu iklan yg aneh menurut saya adalah iklan axis,kenapa ada seorang bapak bapak yang mungkin berjabatan sebagai manajer menari nari dengan liar. coba kalian pikir, kenapa seorang manager yg seharusnya sangat berwibawa tiba tiba menari nari dengan liarnya cuman karena dia dapet foto foto unicorn, coba kalian bayangkan, cuman karena foto unicorn dia kaya gitu?!mau ditaro dimana nama baik perusahaan itu?!  ga kebayang gimana malunya kalo saya jadi anak buah bapak itu. meskipun begitu iklan tersebut sangat bisa membuat para penonton terhibur.

ada lagi iklan xl yang goyang gayung. pasti kalian tau iklan itu, yang mengganjal dari iklan itu adalah......knp cuman goyang gayung doang dia bisa sampe terkenal trus diajakin rekaman?!! kalo kaya justin bieber, norman, shinta jojo dll kaya gitu sih ada nilai jualnya, nah goyang gayung apaan?!! gila kali nih.


kalo ngomongin soal iklan emang ga bakal ada habisnya, pasti akan terus berinovasi agar mendapatkan konsumen yg banyak

         dan sekarang kita akan membahas beberapa lagu anak diindonesia yang mmm......salah/tidak benar #takut salah ngomong

yang pertama itu lagu delman

       liriknya sebagai berikut "pada hari minggu ku turut ayah kekota, naik delman istimewa ku duduk dimuka"

nah coba perhatikan kalimat diatas, ada kata "ku duduk dimuka".

ga sopan bgt masa dia duduk dimuka, kan ada tempat duduk didelma itu!!

           trus juga ada lagu lagu sikancil. liriknya sebagai berikut "sikancil anak nakal, suka mencuri ketimun,ayo lekas dikurung,jangan diberi ampun".

dulu orang tua trus guru trus guru ngaji trus pa uztad trus bapak tetangga trus banyak lagi deh, pernah bilang gini "jika kita punya salah kita harus meminta maaf, sebaliknya jika ada yang punya salah kepada kita harus kita maafkan".

nah dilagu itu dikatakan "jangan diberi ampun". Itu lagu anak sodara sodara, lagian kenapa sikancil ga dikasih ampun?dia cuman hewan kelaparan yang mencari makanan, coba kalian lihat para koruptor diluar sana yang tetap mendapatkan ampunan hukun. coba kalian bayangkan sodara sodara!!!

sudahlah kita lupakan saja masalah sikancil itu, lagian saya juga ga kenal sama sikancil ngapain saya urusin #krik.

        sekarang kita lanjut kelagu yang lain. ini sidik sadis dan kejam, jadi langsung aja kepembahasannya. dari judulnya juga sudah terlihat kalo lagu ini lagu yang kejam, judulnya "potong bebek angsa". Kenapa bebek sama angsanya dipotong tanpa sebab?mereka berdua salah apa emang sampe dipotong?!! kenapa kenapa kenapa?!!!!!! #joget alamat palsu

        ya mau bagai mana lagi, nasi sudah menjadi bubur,bubur pun menjadi basi

SEKIAN

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Duniaku Duniamu Dunia Kita Semua - Shiroi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -