Postingan Terbaru :

1. Yatterman dahulu danYatterman (Yoru no Yatterman) sekarang

2. Game dengan RPG Maker VX Ace.

3. Kotatsu/Meja penghangat asal Jepang.

4. Teru Teru Bozu adalah....

Posted by : Duniaku Duniamu Dunia Kita Semua Wednesday, March 28, 2012

           Menurut saya banyak banget pinyimpangan penyimpangan yang ada diNegara bahkan diDunia kita ini. salah satu bukti yang paling kongkrit adalah adanya penyimpangan disetiap jalan, misalkan nama jalan simpang lima, itu ada kata menyimpangnya. Trus juga kalo kalian naik ojek atau becak pasti pernah bilang gini "bang singpangan belok kiri" nah itu juga penyimpangan (maaf artikel ini kurang mendidik).
           Sebenarnya bukan itu yang saya maksud.

           Jadi pertama tama kita akan membahas tentang bebrapa penyimpangan/ketidak jelasan/ apalah suka suka kalian aja mau menjabarkan artikel ini gimana, intinya yang ada ditelevisi.

           Banyak banget anime anime yang dilarang ditayangin ditelevisi swasta dinegara kita, salah duanya itu anime Conan sama Shincan. Coba kalian pikir, kok anime Conan sama Shincan dilarang? apa kareana Conan banyak kasus pembunuhannya terus Shinchan banyak kejadian memalukannya?saya rasa ga kaya gitu. coba kalian bandingkan dengan Sinetron yang hampir setiap hari ditayangin Ditelevisi, menurut saya Sinetron malah lebih ga mendidik. orang bilang Conan ngajarin membunuh?itu cuman Anime, ga nyata. Coba bandingin sama Sinetron yang selalu berbuat jahat, ngomongnya kasar, berbuat licik dan masih banyak hal hal jelek lainnya.

         
           Sinetron juga bisa buat penonton jadi bodoh/naik darah.

Contohnya, misalkan yang jahat namanya Budi, dia lagi ngejahatin Bambang sama Sumenep.

Ilustrasinya:

          Budi: "Sumenep, anakmu sudah ku culik. kalau mau anakmu kembali, kejar aku hahahaha"

   Sumenep: " Tunggu saya budi!!!

                     gubrak (Sumenepnya jatuh kesandung kayu trus bangunya laaama banget)

Penonton pun berkata "woy sumenep bangun, lemot bgt jadi orang"  #dan masih banyak kata kata lainnya yang bisa buat para penonton emosi bahkan sampai naik darah

lalu Bambang pun dateng

    Bambang: " Sumenep kamu tidak apa apa? sudah biarkan saja dia pergi"

jika ini kejadian nyata, dalam hati Sumenep pasti berkata " ni orang ga ada otaknya apa, anak saya dibawa kabur masa disuruh biarin aja"

para penonton pun nibrung dan berkata "woy tolongin itu siSumenep, jadi cowo lemot banget, bukannya dikejar" # dan masih banyak kata kata lainya yang keluar dari mulut penonton

Kesimpulannya.......

In my opinion, the Anime is much better than Sinetron .

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Duniaku Duniamu Dunia Kita Semua - Shiroi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -