Postingan Terbaru :

1. Yatterman dahulu danYatterman (Yoru no Yatterman) sekarang

2. Game dengan RPG Maker VX Ace.

3. Kotatsu/Meja penghangat asal Jepang.

4. Teru Teru Bozu adalah....

Posted by : Duniaku Duniamu Dunia Kita Semua Monday, December 16, 2013







           Ayeeeey semuanya... SeNo kembali xD
         Kali ini SeNo akan memberikan sedikit info tentang Shingeki no Kyojin atau yang biasa kita singkat dengan sebutan SnK dan juga nanti SeNo akan memberikan sebuah game SnK yang bisa dimainkan di PC yeeey xD.
         Mungkin teman teman udah tau shingeki no kyojin itu apa, jadi SeNo akan sedikit mengulas kembali apa itu shingeki no kyojin. Nah kita mulai sekarang.... Shingeki no Kyojin adalah manga yang dibuat/digarap oleh Hajime Isayama dan kawan kawan, manga ini memiliki genre action yang pastinya ceritanya sangat seru dan menarik untuk kita ikuti. 1 chapter manganya biasanya hanya terbit sebulan sekali , jadi untuk membaca manganya harus sabar nunggu sebulan sekali.
          Karena manganya menuai kesuksesan yang sangat besar, maka manga shingeki no kyojin ini diangkat menjadi sebuah anime yang sangat keren, dengan judul yang sama anime ini juga menarik banyak perhatian dari para pencinta anime. Untuk saat ini animenya berakhir sampai episode 25, jadi untuk sementara kita harus bersabar untuk menunggu dirilisnya SnK season ke 2.
          Shingeki no Kyojin ini bercerita tentang perjuangan manusia untuk melawan titan yang ada dan memakan manusia, pada awal cerita eren dan mikasa yang tinggal didalam dinding besar yang melindungi mereka dari titan yang berada di luar dinding tersebut. Dinding tersebut dibagi menjadi 3 bagian yaitu ada tembok pertama yang paling luar adalah dinding maria, dinding kedua dinamakan rose dan yang terakhir adalah sina yang meupakan dinding paling dalam, ada satu daerah kecil yang dilindungi dengan dinding juga akan tetapi dalam lingkup yang kecil dan ini dibuat untuk memancing para titan dan ini juga berperan untuk menghemat biaya militer dan juga pemerintahan, daerah ini dinamakan shiganshina. Eren dan Mikasa pada saat masih kecil berada di daerah shiganshina, pada saat mereka masih kecil tiba tiba muncul titan colsal, titan colosal adalah titan dengan ukuran yang sangat besar, bisa dibilang itu adalah titan yang paling besar diantara titan lainnya meskipun dimanganya ada 1 titan yang tingginya hampir sama dengan titan colosal yang mereka sebut dengan ape titan, ape titan berbentuk seperti monyet raksasa dan uniknya titan tersebut bisa berbicara (spoilerrr Dx).
          Lanjut kecerita, titan tersebut muncul dengan tujuan untuk menghancurkan/membuat jalan dari luar dinding kedalam dinding dengan cara menendang dinding shiganshina sehingga dindingnya berlubang. Setelah dinding tersebut berhasil dijebol oleh titan tersebut maka titan titan yang ada diluar dinding masuk kedalam dinding untuk memakan manusia dan menghancurkan kota, saat Eren mengetahui muncul titan didaerah dinding, dia langsung berlari menuju rumahnya karena khawatir dengan ibunya yang masih berada dirumah. Sesampainya dirumah Eren pun terkejut karena rumahnya sudah hancur dan ibunya tidak bisa bergerak karena tertindih puing puing rumahnya yang hancur, disaat itu pula muncul satu titan besar yang ingin memakan mereka semua, akan tetapi untuknya datang seorang dari pasukan penjaga datang, pada awalnya dia berniat untuk membunuh titan tersebut akan tetapi dia terlalu takut dikarenakan ukuran dari titan tersebut lebih besar dari tubuhya dan juga memiliki wajah yang menyeramkan. Disaat yang sama Eren dan Mikasa sedang berusaha untuk menolong ibunya Eren yang tercepit reruntuhan rumahnya, akan tetapi usaha mereka sia sia dikarenakan tubuh mereka yang masih kecil tidak mungkin kuat mengangkat  reruntuhan tersebut, dan akhirnya ibunya pun meminta Eren pergi bersama Mikasa untuk melarikan diri akan tetapi mereka menolaknya, dan akhirnya orang dari orang dari pasukan penjaga tersebut langsung menggendong Eren dan Mikasa lalu membawa mereka berdua menjauh dari daerah tersebut.
          Pada saat itu pula mereka menyaksikan sebuah pemandangan yang sangat mengerikan, Eren melihat ibunya dimakan oleh titan tadi, sejak saat itulah eren memiliki dendam yang sangat besar kepada para titan dan memiliki tekad yang besar untuk membunuh semua titan yang ada. Mau tau kelanjutan ceritanya seperti apa? tonton anime SnK atau baca manganya di fansub fansub kesayangan kalian...tapi inget harus sabar ya, soalnya animenya cuman sampe episode 24 dan ceritanya juga belum selesai lalu manganya cuman rilis sebulan sekali xD . Ada 1 kata yang sangat terkenal dan banyak ditiru orang orang yang diambil dari SnK, kata ini sering disebutkan oleh Eren, kata tersebut adalah " Tatakae!!!" yang artinya adalah berjuang.

                                                                     Hajime Isayama


           Karena kesuksesan dari manga dan animenya, maka banyak teman teman cosplayer yang bercosplay menjadi karakter dari manga dan anime SnK  seperti gambar dibawah ini:





          Mungkin kita pernah berpikir kayanya enak bisa jadi salah satu dari angota Recon Corp, atau mungkin juga temen temen pernah berfikir ingin mencoba membasmi titan. Sekarang kita bisa melakukannya dengan memainkan game Attack on Titan Tribute Game. Game buatan Feng Li dan kawan kawan ini dibuat untuk dimainkan di PC, disini kita bisa memainkannya secara single player atau juga bermain bersama teman teman dengan LAN. Pada game ini ada banyak karakternya, berhubung yang SeNo berikan masih yang V2 maka karakter yang ada  baru ada Mikasa, Levi, Marco, dan juga Jean. Cara memainkannya tidak sulit, yang sulit adalah membunuh titanya dikarenakan kita harus menebas titan tersebut tepat dibelakang lehernya.






 




1. Yang berwarna biru adalah tempat untuk mengisi gas jika gas 3d manuver kita sudah habis.
2. Yang berwarna hitam adalah posisi yang harus kita tebas.







Game SnK ini bisa teman teman download disini: Game Shingeki no Kyojin
Berikut adalah video dari game SnK yang SeNo buat...

Semoga Bermanfaat :D

{ 1 comments... read them below or add one }

- Copyright © 2013 Duniaku Duniamu Dunia Kita Semua - Shiroi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -