Postingan Terbaru :

1. Yatterman dahulu danYatterman (Yoru no Yatterman) sekarang

2. Game dengan RPG Maker VX Ace.

3. Kotatsu/Meja penghangat asal Jepang.

4. Teru Teru Bozu adalah....

Posted by : Duniaku Duniamu Dunia Kita Semua Sunday, March 18, 2012

     Apakah kalian pernah mendengar tentang Astral Projection?mungkin beberapa orang sudah mengetahui danmungkin juga sudah tidak asing lagi dengan hal ini. Dulu salah satu pesulap Indonesia "Joe Sandy" pernah melakukan hal tersebut pada saat perlombaan sulap beberapa tahun yang lalu.
     Apa yang Joe Sandy lakukan saat itu? beliau meminta dua orang penonton untuk membantunya melakukan hal tersebut. pada saat itu dikatakan astral/bisa dibilang roh kedua orang tersebut keluar dari badannya. Bagaimana hal itu bisa terjadi? ,itu semua akan kita jelaskan nanti. Kemuadian mereka diberikan sugesti bahwa merka sedang berada dipantai dan sedang bermain main dilaut, dan pada akhirnya mereka berdua pun disadarkan kembali, lalu beberapa saat kemudian ditunjukkan ada sebongkah pasir pantai yang muncul disepatu dua orang tersebut, dan Joe Sandy pun mengatakan kalau mereka berdua sesungguhnya memang pergi kepantai tersebut dan orang lain pun dapat melihat roh mereka dalam bentuk manusia sebenarnya.
     Sekali lagi kita pun pasti bertanya, bagai mana hal itu bisa terjadi?
     Astral Projection bisa terjadi karena semua manusia memiliki roh/astral, jadi inti dari Astral Projection adalah keluarnya roh dari raga kita sendiri.
     Bagai mana caranya melakukan Astral Projection?
     Astral Projection merupakan kegiatan hal yang berbahaya, jangan pernah melakukan ini tanpa bimbingan orang yang sudah ahli dalam Astral Projection.
     Yang paling penting dalam melakukan Astral Projection adalah, kita harus benar benar dalam keadaan yang tenang dan juga kita harus bisa memiliki ingatan yang kuat, karena resiko dari Astral Projection adalah roh yang sudah terlepas mungkin tidak akan kembali lagi.
     Saya belum bisa memberikan bagai mana cara melakukan Astral Projection karena saya belum bisa melakukan hal tersebut. saya dan salah satu teman saya pernah mencoba melakukan hal tersebut, kami berdua sudah mencapai tahap relaksasi dan mungkin astral kita sudah mulai sedikit terangkat, karena kita takut terjadi sesuatu maka kita urungkan niat kita untuk melakukan Astral Projection.
     Saran saya, jika teman teman ingin melakukan Astral Projection, sebaiknya harus didampingi oleh orang orang yang benar-benar sudah mengerti semua tentang  Astral Projectio dan juga untuk latihan dasarnya kita harus bisa mengingat ingat mimpi kita.
     Terima Kasih
     
       
     

{ 2 comments... read them below or Comment }

  1. gan, saya pengen ngelakuin AP tapi ane ga punya pembimbing. tapi saya pengen banget ngAstral. saya mw AP karena ada seseorang yang sangat saya rindukan tapi jauh. adakah solusi lain agar saya dapat ngAstral dgn aman. thanks, NICE POST.

    ReplyDelete
  2. kalau saran saya sih sebaiknya didampngin sama orang yang udah bener bener ahli
    biasanya orang yang udah ahli bisa ngebimbing+ngejaga astral/roh kita yang lepas meskpun roh kita itu lagi jauh dari tubuh kita
    soalnya kalo salah salah bahaya nanti roh kita bisa ga balik lagi/roh kita bakal kesarar gitu. kalo udah gitu bisa dibilang nanti bakal kaya smacem mati suri gitu
    Terima kasih :)

    ReplyDelete

- Copyright © 2013 Duniaku Duniamu Dunia Kita Semua - Shiroi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -