Postingan Terbaru :

1. Yatterman dahulu danYatterman (Yoru no Yatterman) sekarang

2. Game dengan RPG Maker VX Ace.

3. Kotatsu/Meja penghangat asal Jepang.

4. Teru Teru Bozu adalah....

Posted by : Duniaku Duniamu Dunia Kita Semua Monday, December 19, 2011


Cerpen Singkat Sehari Hari

    Jadi pada suatu hari ada 3 orang anak remaja yang selalu bersama tanpa mengenal waktu.

(ga kebayang kalo barengan tanpa kenal waktu, bayangin tanpa kenal waktu bro. makan bareng,tidur bareng, sampe smedi diwc bareng).

   Nama mereka adalah Budi,Tino dan Minah. 

   pada suatu ketika mereka janjian bertemu karena ingin jalan jalan kedufan, Budi memiliki kebiasaan datang terlambat.

Tino: Budi lama ya

Minah: iya kebiasaan bgt, tadi pagi udah ku smsin sama telfon tapi sama aja telat juga

Toni: Sabar ya :)

*rangkul Minah

Minah: mmk Toni maaf

Toni: knp Min?

Minah: tangannya, bau sampah huekkk Dx

*muntah muntah kaya abis nelen anakonda

Budi: maaf ya telat hehehe

*sambil  shuffle dance

Minah!!!!

*tunjuk tunjuk minah

Toni: bukan salah saya bukan salah saya

*ikutan shuffle dance



Minah: buudiiii ~ ~ ~

Budi: jangan dekat dekat!!!!

*deketin minah

Minah: Budiiiiii

*pegang bahu Budi

KAMU LAMA BGT!!! TELFON GA PERNAH!!! SMS GA PERNAH!!!

*tiba tiba hujan turun, budi menunjukan ekspresi sedih,Toni lagi duduk manis bareng sikomo

Budi:  AKU GA PUNYA PULSA!!!

*tiba tiba hujan berhenti, suasana menjadi hening, hanya terdengar suara jepretan kamera Toni yang lg bernarsis ria bareng sikomo

Minah: jadi gitu?slama ini atm ku yang aku kasih buat apa?kenapa buat beli pulsa sama aku aja ga bisa?!!

Toni: sebe.....

Minah dan Budi: diam!!!!!!

Budi: Sebenarny...

Toni: Di....

#geplak

*tau suara apa ini?

Toni: kenapa kamu tega sekali?

*menangis

???: sebenarnya aku dan budi

Minah: mmm

*terdiam sribu bahasa

Budi: sebenarnya kami sudah lama bersama

???: iya

perkenalkan nama saya.......

Toni: hiks aku ga nyangka

*nangis sambil gigit anak pohon

Budi: aku dan............ Komo sudah lama bersama

*gandeng tangan Toni

Toni: Budi.... kenapa?

*sambil menangis

Budi: itu semua karena cinta

*sambil tersenyum manis

Toni: bukan itu hiks

*menatap dengan mata sendu

Budi: lalu kenapa?

Toni: kenapa kamu lebih memilih komo?!! aku suka kamu!!!!

*jleb. Budi diam bagaikan mati menelan 1000 linggis

tanpa disadari hari sudah menjelang malam. Minah dan Komo sudah sangat puas jalan jalan berdua, sedangkang Toni hanya menatap Budi yang membatu sejak siang tadi.

SEKIAN

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Duniaku Duniamu Dunia Kita Semua - Shiroi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -